Pages

Sabtu, 29 Maret 2014

The hardest part

Mungkin sebelumnya gw pernah bilang kalau gw mau resign dari perusahaan gw, dan sebetulnya kemaren gw resmi say good bye buat perusahaan itu.

Ekspektasi gw:
- Bikin email perpisahan dengan apa adanya (udah tekad dari dulu, ga pake terima kasih kepada orang orang tertentu, kesannya apa banget gitu, maklum eyke ga punya atasan yang resmi (maklum departemen baru), dan ane kerja sendirian aja tanpa rekan 6 bulan terakhir)
- Pamitan salam-salaman (plus cipika cipiki sama yang agak deket, peluk sana sini yang gw anggep pantes)
- Happy ending
- Lulus deh gue dari situ

TAPI REALITANYA:
- Email perpisahan sih sesuai dengan ekspektasi lah. Apa adanya. Sebagai orang yang lumayan lah masa baktinya, bisa dibilang email perpisahan gw itu paling pendek lol dan GA MEANING. 
- nah pas pamitannya nih...

Bukan sok gaya atau sombong sih, tapi serius, bisa dibilang dengan gaya gue yang cuek amat sangat dan ga perhatian sama sekali, gw ga nyangka kalo... ada yang nangis.


Dan 2 temen gw yang bisa dibilang paling deket ma gw, nangis juga. Duh.

Kalau boleh jujur, gw sama sekali ga ngarepin buat ditangisin. Serius deh, bukan sok2an gaya ato belagu ato sok rendah hati. Karena kalau ada yang nangis, gw yakin gw ikutan nangis, dan Debora menangis? YAKALIIII! Bener aja kan... Ngeliat temen gw nangis, mata gw mulai berkaca-kaca... terus langsung lari deh gw kayak ala ala sinetron (takut diliatin orang cuyyyyy, tengsin broh)

Sebetulnya sih udah agak asik ya cerita gw. Kesannya gw disedihin banget pas resign. Kayaknya gw orangnya meskipun cuek tapi disayang banget sama banyak orang. Tapi coba gw kasih tau alesan gw buru-buru lari adalah... karena gw ga enak sama yang mau gw tebengin pulang (doi udah dibawah siap2 pulang)

Kalo kasarnya, gw lebih mentingin gimana gw pulang daripada temen gw yang nangis.

Dah ga jadi bagus lagi kan cerita gw?

Yah bisa dibilang kemaren itu hari tergalau gw sepanjang 5 tahun terakhir. Karena berakhir dengan gw nangis di motor sepanjang 5 menit. Kayaknya bentar ya, tapi kalau di jalan itu beda persoalan. Dikira lagi berantem ma temen gw yang bawa motor adanya mah.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. TOLONGGGGGGGG!!!!! 

Temen gw yang ditebengin sampe bilang "Lu kalo mau nangis sepanjang perjalanan juga gapapa"... "YAKALI" kata gw
Kalo diinget inget lagi (ditambah lagu ost Shitsuren Chocolatier) gw pasti galau lagi *serius*

Akhirnya masa-masa yang berat ini kelar juga. Ga nyangka ampe bawa-bawa emosi kayak gini. Sesuatu deh ya pokoknya.

*balik galau lagi*


*end*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar