Pages

Senin, 10 Maret 2014

The brattiest one, Ninomiya Kazunari

Yang kedua yang akan gw bahas, Ninomiya Kazunari! Kenapa gw membahas dia sebagai orang kedua? Apakah karena dia 'niban' atau kedua yg paling gw suka setelah MatsuJun? Nope. Ga ada alasan khusus :p *trus ngapain gw sok2 nanya*

-semua cerita disini adalah berdasarkan cerita yang gw baca di internet, ga ada sumber nya karena semua berasal dari ingatan gw sendiri-

Ninomiya Kazunari. Biasa gw panggil dia Nino atau Nyinyo. Gamer sejati, pecinta uang, orang pelit, terpendek kedua, termuda kedua dan FOREVER YOUNG! Percayalah muka Nino tidak berubah banyak selama 10 tahun terakhir alias gitu-gitu aja :)) Lahir di Tokyo 17 Juni 1983, orang tuanya cerai semasa dia kecil.



Saudaranya lah yang mengirimkan aplikasi Nino ke JE, dan akhirnya dipanggil untuk Audisi. Emang ga niat sih kayaknya si Nino, tapi doi akhirnya ikutan juga tuh audisi gara2 dijanjiin sang Emak kalau bakal dikasih duit kalo ikutan (dari kecil udah doyan ma duit ye). Nino sebetulnya tidak suka pas debut sebagai Arashi. Doi menjawab senang padahal sebetulnya tidak. Pada akhirnya dia berkata kalau atmosfir Arashi sendiri yang membuat dia tetap sebagai anggota Arashi :) Thanks, God, he didn't leave.

Nino adalah Johnnys pertama yang main di film Hollywood, Letters from Iwa Jima yang disutradarai oleh Clint Eastwood. Sugoi nee? Dia juga maen di film GANTZ, menjadi pangeran miskin di Yamada Monogatari (Poor Prince), sampai menjadi seiyuu (dubber) di Tekkon Kinkret! Nino bukan cuma jago di akting, tapi doi juga bisa berbagai macam instrument musik seperti Piano dan gitar (setidaknya gw baru liat Nino maen ini doang) He's such a multi-talented right? Dan yah gamer sejati. Nino punya banyak game console dan dia pernah bilang kalau hal yang membuat nya bahagia adalah bermain game.

mario nino
Alasan kenapa judulnya adalah the brattiest? Karena Nino memang adalah seorang bocah. Bukan karena mukanya yang awet muda tapi karena tingkah lakunya juga berbanding lurus dengan mukanya. Dia adalah tukang ngomel, tukang ngatain orang, iseng, pecinta game dan yah ISENG. Gw rasa ga ada yang bisa ngalahin isengnya Nino di Arashi. Korbannya tak lain dan tak bukan adalah Ohno Satoshi.

cuma buat iklan

Hal yang menarik dari Nino lainnya adalah cara dia menjawab suatu interview. Pernah Arashi disuruh menampilkan 20 kriteria istri idaman mereka :)) Dan Nino menjawab 3 kriteria pertama dengan "Wanita, di atas 16 tahun, Bisa bahasa Jepang" LOOOLLLL dafuq did I just read? Kriteria lainnya? Tidak suka travelling (karena doi lebih suka di rumah), Tidak marah jika dia maen Game (tentu karena cintanya pada game adalah sempurna), tidak punya banyak teman (tentunya supaya istrinya nyuruh2 dia pergi terus) dll. What a lovely guy....

Buat gw, gw suka banget sama Nino karena hal-hal ini:

1. His fashion!
Dalam hal fashion, Nino jauuuuhhh lebih enak dilihat daripada Jun (to be honest). Lol gw ga suka Jun karena yah he is too fashionable but Nino is more simple :) Perbandingan paling bagus adalah di saat Sakura Sake. Dan entah kenapa gw suka bgt klo Nino dah make baju dengan corak2 aneh di TV Show nya Arashi. Weird but lovely.

2. Gamer and anime manga lover
He is a gamer, I love gamer. He also know anime and manga :)) Dia pernah berkesempatan bertemu Hayao Miyazaki sebelumnya, and I so envy you Nino!!! Dan bukan kebetulan GANTZ diperanin sama Nino, mungkin karena dia seorang Ninomiya Kazunari :D

3. Brat
Yah karena dia seorang bocah. Pernah liat Idol macem kayak gini? Yah ini dia si NINO. Nino bukan seorang yang penuh semangat dalam mejalani kompetisi, di saat member lain lomba lari mencapai tangga paling atas, doi cuma bisa jalan kaki biasa dan sesampainya di atas malah capek -____- Nino ga suka hal-hal seperti itu. Doi adalah Idol dengan perut buncit lol (meskipun ga setiap saat, biasanya sih rata :p), have you ever look his chubby stomach? lol

cutie, good looking, cutie

Kisah cinta Nino sama sekali ga pernah gw ikuti. Jadi yah ga bisa ngoceh apa-apa soal ini. Yang gw tau dia mirip banget sama Naka Risa, ampe dibilang kembaran, dan si Naka Riisa pun bilang hampir semua orang bilang dia... mirip Nino. Okesip ini sebetulnya ga ada hubungannya sama mantan2nya Nino (karena gw ga ada bahan). Uhuy, maap karena saya agak kudet soal mantannya Nino, abis ya, jarang juga gosipnya (mungkin)

Naka Riisa sama Ninomiya Kazunari
Siapapun istrinya Nino nanti, gw berharap mereka bahagia selamanya. Jika tidak maka kembalilah kepada Ohno dan gw akan tetap merestuinya (duh)

Oiya, dah pernah gw bilang kalau dia yang bikin lagu solonya sendiri? Gw selalu terkesima sama solo2nya Nino. Walau ga se-wow Jun pas performance tapi justru wow nya itu ada di liriknya. Lagu solo doi di album LOVE? 20825日目の曲 (A song for the 20825th day) adalah lagu buat sang Ibu. Udah denger? Udah tau arti liriknya? Iramanya boleh ngebeat, tapi tetep liriknya menohokkkkkk. Ughhhh right in the kokoro lah pokoknya. Begitu juga dengan lagu2 solo dia sebelum2nya. Pokoknya, lagu solo Nino the beeeessssttt banget buat gw (sorry Jun ;p)

Me, I'm your son. And you are one of my parents.
It might have just been by chance, but that alone is one of the things I pride the most
I hadn't said it cuz it's embarrassing.
But that's what I believe...
*lirik dari 20825日目の曲*

Things I don't like about Nino...

hahahah apa ya? Ini susah lho. Padahal pas Jun gw gampang banget nulisnya. Mungkin karena gw terlalu kepo dan detail sama Jun makanya agak gampang nulisnya. Hmm... hampir ga ada sih. Gw suka orang tipe seperti ini sebetulnya (Nino) karena... MIRIP SAMA GW. Bisa dibilang kesamaan gw sama Nino berada di atas 50%, sementara gw sama Jun di bawah itu. HAHAHAHHA. Yah gw melihat Nino sebagai cerminan diri gw sendiri, yang pecinta uang, ga mau usaha2 banget klo olahraga, gamer, suka ngatain orang, iseng hahahahaha yaaa gitu deh.

Oke, mungkin things i don't like about Nino adalah:

1. Short
Yah karena gw ga begitu suka sama orang pendek, tapi agak aneh sih klo dibayangin Nino tingginya se-Jun atau Aiba -__________- *ga jadi imut pasti doi*

2. Masih dipikirkan lagi ....
Kan gw dah bilang, gw juga bingung nyari yang gw gasuka hmm...

one of the most good-looking guy i ever see

Nino bukan ichiban gw (sekali lagi gw tegaskan) dan dia juga bukan my second favorite (karena terlalu susah nentuinnya yang pasti, karena ya, pasti berubah), yang pasti adalah dia member Arashi. Arashi tanpa Nino udah pasti bukan Arashi. Dan yah, anda ga bisa bilang suka sama Arashi kalau ga suka sama Nino. Karena Arashi adalah 5 dan selamanya 5 (ga merestui kalau ada yang mau jadi member ke 6, karena member ke 6 adalah kita para fansnya) Nino punya banyak kelebihan tapi gw yakin juga punya banyak kekurangan. Satu yang paling bikin kita suka sama Arashi adalah karena mereka apa adanya kan? :D

*for you who looking for Nino's pictures, please go to tumblr. There's A LOT OF Nino and Arashi's pictures there*
*all gifs above are mine*
*moreover, credit to original uploader*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar