Pages

Senin, 27 Mei 2013

[Review] Shingeki no Kyojin episode 8

New episode!
Di episode ke-8 terjawab sudah keberadaan EREN. Bagi yang belum nonton sampai episode 5, dilarang baca postingan ini. Merusak suasana soalnya hahaha. 

As I've written before, di Episode 5 terjadi sesuatu pada si tokoh utama kita. Setelah digantungin selama 2 episode, akhirnya di episode ini muncul sudah jawabannya. Heyyyaaaaa!

Selain itu di episode ini si ARMIN terlihat menonjol dibandingin sama episode2 sebelumnya :) Good job, Armin. Sebetulnya sih doi bukan tokoh favorit gw, tapi he's cuteeeeee XD /dilempar/

Review sedikit [spoiler alert]


Pada episode sebelumnya alias episode 7, di bagian akhir Mikasa yang hampir dimangsa Kyojin (Titan), tiba-tiba 'ditolong' oleh Kyojin yang lainnya. Kyojin tersebut malah memukul Kyojin yang hampir memangsa Mikasa. Aneh? Yap. Armin menyadari kalau memang Kyojin tersebut tidak berniat kepada manusia-manusia macam mereka. Dan doi mempunyai ide bagaimana kalau si Kyojin 'baik' itu dimanfaatkan untuk menyerang Kyojin2 yang lain. Gila memang si Armin. Singkat cerita rencana Armin diterima baik oleh Mikasa dan diiyakan kemudian oleh si Botak (ah lupa namanya). Di tempat lain, Jean masih bingung disko memikirkan bagaimana cara melarikan diri dari Kyojin2 disini.

Best part of this episode... (for me)
-- I'm not gonna hide it, since I forgot how to hide it and I'm too lazy--

Read at your own risk

1. Pukulan maut Kyojin 'baik'



2. Eksekusi rencana Armin untuk membunuh 7 kyojin dengan persediaan senjata yang terbatas. Idenya Armin cihuyy!




3. Last, you'll know who the hell is that good Kyojin? ;p





And... Here's best of the best scene for this episode ;)
Love this moment so much.


:)

*End*

Ah next episode, Rivaille will be there yay!
*all of those gifs above are mine (finally I can make gifs)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar