Pages

Selasa, 04 Juni 2013

[Review] Shingeki no Kyojin episode 9

Alangkah indahnya episode 9 ini, karena si Mr. dead fish eye (panggilan sayang gw ke Rivaille) muncul :)

Meskipun cuma bentar, tapi sudah bisa berhasil menghapus kegundahan hati gw karena ga menemukan karakter cowok yang menarik. Ternyata inilah 'doa' dari fans yang 'teraniaya' (teraniaya ga bisa fangirl-ing).

Review dikit: [spoiler kakak, yang belom nonton dan ga mau kepo silahkan skip]


Seperti yang sudah gw review sebelumnya, di episode 8 kita semua akhirnya tau siapa Titan yang menolong Mikasa dan kawan-kawan. Yup doi adalah Eren! Dan sebelum kembali ke cerita setelah itu, ada side story tentang si Rivaille dan teman2nya.
-sekali lagi ingatan gw memuai, gw cuma tau nama 'Rivaille' atau di gg fansub dikenal dengan 'Levi'-
-gw menggunakan Rivaille karena kesannya lebih wow :)) kalo Levi jd ingetnya D.Gray Man-

Saat itu Rivaille dan teman2nya bertugas keluar tembok, di sana ternyata salah satu teman Rivaille sudah hampir mati karena dimakan oleh Kyojin atau Titan. Di saat itu temennya yang sekarat berkata "KAU, KAU AKAN DIHABISI OLEH RIVAILLE"... well, after that, it happened. Si Rivaille, dateng aja dong dengan berputar-putar *yang katanya cuma doi yang bisa jurus begono* dan menghabisi sang Kyojin. Hore! Hidup Heicho. Doi bukan menghabisi 1 aja, tapi lebih dari 3 *gw lupa tepatnya berapa*

Berikut gambarannya ;p






all images above are mine :D

That's the best part of this episode :)
Selanjutnya lanjut ke kisah Eren. Disini diceritakan kenapa Eren yang harusnya udah ditelen Kyojin masih hidup malah berubah jadi Kyojin. Gara-gara doi berubah jadi Kyojin, doi malah mau dibunuh oleh si om-om jenggotan. "Are you human? Or titan?" itu pertanyaan buat Eren... Selanjutnya, nonton sendiri aja ya ;) ;)

Seperti episode-episode sebelumnya, gw belom pernah kecewa pas nonton Shingeki no Kyojin ini. Ditambah Rivaille muncul *kyaaa kyaaa* gw makin doyan menantikan episode per episode Shingeki no Kyojin ini. Yup, akhirnya gw menemukan karakter cowok yang menarik disini. Soalnya di post sebelumnya gw pernah bilang kalau yang karakternya menarik itu malah yang cewek2, yang cowok NGGA ADA (iya termasuk Eren). Sekarang sudah berbeda ;) ;)

That's it.

*end*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar