Pages

Kamis, 02 Mei 2013

Arashi and Me :) [part 2]

Mari membahas Arashi lagi. Sepertinya mereka agak basi di blog gw. Padahal mereka salah satu yang membuat hidup gw terasa lebih menyenangkan. Prikitiew!

Sejarah gw mengenal Arashi pernah gw tuliskan disini dan koleksi awal gw, pernah gw ceritakan sedikit disini. Dan marilah kita melanjutkan 'disini' yang kedua tadi alias koleksi gw orang XD

Seperti post ini, koleksi Arashi gw yang pertama adalah CD Single "Wild at Heart" dan beberapa fanmade :)
Selang setahun kemudian, inilah tambahannya ;p
- [Single] Arashi - Face Down LE
- [Single] Arashi - Your Eyes LE
- [DVD] Arashi - Beautiful World LE
- [DVD] Arashi 10–11 Tour "Scene": Kimi to Boku no Miteiru FÅ«kei – DOME+ RE
- [DVD] Arashi Anniversary Tour 5x10 Taiwan Ver. (ga kuat beli yang jepang ver)
- [Album] Arashi - Popcorn LE
- [DVD] Arashi - Arafes
- [DVD] Arashi - 5×10 All the BEST! CLIPS 1999-2009
- [Single] Arashi - Breathless/Calling Type A, Type B LE
- [DVD] Arashi - Popcorn
- belasan shop photo Arashi
- goodies dari waku waku gakuen 2012, acara 24 hour NTV 2012, Arafes & Popcorn concert
- Majalah2 Jepang yang isinya ada Arashinya (ada sekitar 3 kayaknya :p)
- dan fanmade2 lainnya.

Gila banyak juga yah koleksi yang nambah. Ga ngerti berapa duit yang keluar buat hal yang orang awan liat pasti bilang "ngapain sih beli ginian". Tapi mungkin itu namanya nasib jadi seorang fangirl. Uang itu nomer sekian lah, yang penting rasa bahagia yang didapet waktu punya koleksi2 macem gw ini.

Gw pernah agak gedeg sama diri gw sendiri waktu beli majalah jepang yang isinya Arashi sama shop photo. Menurut gw, ini harusnya ga gw beli, karena yah emang ga terlalu penting lah. Mending dikumpulin buat beli yang lain... eh bentar, maksud gw beli yang laen itu, beli DVD Arashi yang lama2, bukan beli di luar Arashi /digebok/
Tapi tau ga pas nerima barangnya? Gw kegirangan sendiri. LUPA dah tuh rasa gedeg duit abis gara2 beli barang ginian. LUPA. Beneran deh LUPA. hahahahaha. Dan hal itu terus berulang sampai gw sadar saingan gw dalam koleksi ginian adalah impian gw buat pergi ke negeri Jepang *dilema kakakkkkk*.

Hidup sebagai fangirl/fanboy emang manis-asem-pahit lah. Mungkin banyak manisnya tapi si pahit sama asem ya suka ada juga. Apalagi kalo artisnya laku berat. Bisalah 3 bulan sekali ngeluarin single. Matilah dompet awak *tebar bunga kuburan*. Jadi kalau kamu fans AKB48 sama Arashi, jiahahahahaha OMEDETTOU. Gw harap Anda bisa bertahan ;)

Beruntung gw cuma berada di fandom Arashi. Ga multi-fandom yang biasanya dirasakan oleh fans anak2 Johnnys. Kebanyakan pada multi fandom karena emang anak2 Johnnys suka curi perhatian sihh. Maunya sih setia, tapi duuuhhh kok yang disitu ganteng sih. Duh kok lagunya enak juga sih. Duhhhhhhh dan duh duh duh lainnya. Jadilah multi fandom. Kalo rilis single/album/dvd nya deketan ya wasalam kan isi dompet sama ATM lu ;p Makanya kayak gw dong, the one and only. Yah ga juga sih, gw doyan juga yang lain, tapi hati masih kekeuh buat Arashi aja. Kalo gw berpenghasilan LEBIHHH lagi baru gw beli tuh si IkimonogakariSupercell, Kalafina, UVERworld (tunggu mamak ya nakkkk *lambaikan tissue*)

Seperti yang gw bilang, jadi fangirl/fanboy itu rasanya manis-asem-pahit. Gw sendiri ga menyesali diri gw yang teracun oleh racun-racun Arashi. Terima kasih sekali lagi kepada Jun dan HYD nya. 

Pernah ga, teriak2 sendiri di depan kompie pas liat konser mereka? 
Pernah ga, pas nonton konser ikutan lambai2 tangan pas mereka lambai2 ke penonton? 
Pernah ga, puasa demi beli goodies/CD/DVD ASLI?  
Pernah ga, browsing mati2an buat dapetin link download?
Pernah ga, nangis gara2 orang yang sebetulnya ga tau siapa kita?
Pernah ga, punya username yang nyerempet2 nama idola? 
kecuali yang nangis, gw pernah semua hahahaha (berkaca-kaca doang bukan nangis kan lol)
Mungkin lain kali bakal gw lanjutkan lagi. Masih banyak yang harus dituliskan. The power of fans and fandom kadang buat gw geleng2 sendiri :))

Ciao!

1 komentar:

  1. Haiii. salam kenal sesama nubie. sesama teracuni oleh matsujun dan hanadannya.
    Kalo saya udh tau arashi sejak 2010.tp hanya suka krn mereka ngisi soundtrack dorama hanadan aja. blm terlalu "mencari tau" segala tentang mereka. Nah tetiba bulan mei taun ini saya menemukan lagu 5x10, and i fell in love w/ them.not only MJ anymore. malahan skrg Sho is my ichiban.hahaha.
    aaaaa.. i wanna know u better and have an arashi talks. karna di sekitar saya ga ada yg tau arashi. dan satu lagi krn faktor umur yg bikin malu buat gabung ke komunitas atau semacam itu (hanya lbh tua bbrp bulan dr ohno pdhl,hihi)
    can u send me an email ? makasih lho kalo mau berteman...
    salam,
    bunda_bikons@yahoo.co.id

    BalasHapus