Pages

Selasa, 21 Mei 2013

[Introduction] Howl's Moving Castle

One of my favorite film from Ghibli Studio: Howl's Moving Castle

Sebetulnya mau direview sih, tapi berhubung waktunya ga tepat, jadi kasih sopiler gambar2nya aja dulu ya.

Buat yang ga tau Studio Ghibli, ini adalah salah satu pembuat film animasi dari Jepang, dan salah satu karyanya sudah ada yang pernah dapat Oscar. Yup, film itu adalah Spirited Away, my favorite film of all time.

Sedikit info buat Howl's Moving Castle, film ini dibuat tahun 2004, dengan sutradara dari sang ahli Hayao Miyazaki. Rating film ini cukup tinggi juga di MAL, imdb. Menurut gw sendiri buat orang yang suka film dengan banyak warna dan fantasi, film ini sangat rekomen :3 Oiya ini adaptasi dari Novel karya Diana Wynne Jones dengan judul yang sama dan yah di versi film ditambah dengan bumbu ala Ghibli tentunya :D

       
those gif are not MINE. credit to original uploader.

Sugoi nee? Gw suka banget sama art-nya. Sasuga Ghibli.
Gambar ke-1 (atas kiri) itu Howl sama Sophie, 2 pemeran utama :)
dan gambar ke-2 itu (atas tengah) errr kasih tau ga yaaa :p
Karakter favorit gw ada di gambar ke-4 (kiri bawah): persis 3 karakter itu favorit gw Mr. Turnip, anjing serek sama si cute Mark :D

Coba yuk ditonton... Bagus lho ;p
Overall 9/10 *menurut gw ya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar