Pages

Sabtu, 07 April 2012

Norak Time

Sebagai seorang new Arashian, yeah gue baru suka grup ini 6 bulanan lah ya, dan as a true fans of them, I (finally) bought their CD aaaaaaaaaaahahahaha. Ureshii nee~~ Actually I really happy although my wallet is crying *forever a broke fangirl*
Yap mari saya pamerkan dulu CD Arashi pertama yang saya punya :D
This single called "Wild at Heart"
Hmm mungkin gue bakal cerita dulu asal mula gue mendapatkannya :p

Jadi pertama-tama gue ga tau tuh ya bakal ada single terbaru dari Arashi, maklum waktu itu ga aware banget soal ginia. Let it flow, gue cuma follow 1 account di Facebook yang isinya supply barang2 khas JE, dan kebetulan update dari dia ada tentang Wild at Heart itu. Gue tau itu sekitar bulan Feb mungkin, gue lupa, dan gue baru sadar untuk Limited Edition udah pada sold out dimana-mana. Pas si Penjual itu kabarin bakal ada Pre-Order buat Wild at Heart ini, gue pun rencana bakal ikutan... Tapi emang ga jodoh sama penjual di Facebook ini (sebut saja ST), pas si ST ini buka pre-order, kantor gue yang paling pengertian itu morning briefing ga pake cepet. LUAMAAAA. Dari jam 9 ampe jam12. ITU BRIEFING ATO RAPAT, RAPAT DPR KALI YA. hahahaha serius gue masih emosi kalo nginget gtuan. Gue waktu itu kelar rapat, buka Facebook, tiba2 dapet invite-an PO itu dan Ta-Daaa gue bener2 telat 2 jam! Gue pikir masih ada chance buat gue... Segera lah gue kirim Email pesen yang Limited Edition sambil nawar kalo ga dapet pesen yang Regular aja daaaaannn hasilnya adalah... YUP GUE GA DAPET SLOT! 

Emosi men, emang ga jelas banget gue waktu itu :p Marah-marah sendiri di twitter :))) Odd. Hmm abis itu yaudin gue pesen yang RE sesuai dengan tawaran gue dengan si ST itu, karena gue sendiri baru pertama kali mesen CD ori dan menurut gue, gue waktu itu masih lugu2 aja, ga dapet di tempat ini langsung nyerah ga nyoba tempat laen LOL. Beruntung gue posting di Wall nya si ST supaya si ST itu cek email. Kenapa gue bilang beruntung? karena gue akhirnya ditemukan supplier lain buat nawarin LE Wild at Heart! YOKATTA :3

Supplier lain sebut saja si JS, message gue dengan isi nawarin LE. Karena dia bukan toko kayak si ST, gue ajak ragu sih, tapi ya gue add dulu anaknya, gue liat-liat profilenya abis itu gue yakin dia Fans yg baik :p
So nawar2 kelar, kasih data, transfer, tunggu tanggal rilis 7 MARET 2012, 2minggu kemudian ini dia yang saya temukan :D

Wild at Heart nyampeee :*

dan ga cuman itu, gue pesen Fanmade dari si JS ada 2Uchiwa, 3Phone Strap, ternyata dikasi bonus juga ma doi yaitu stiker dari gambar Uchiwa gue :))))) LOVE IT SO MUCH

Uchiwa: Kiri itu Jun, Kanan Arashi
Bawah ada Phone strap VS Arashi, CD LE WaH, Phone Strap Arashi King, Sticker HAPPINESS ;)

Dan karena saya baru pertama kali mesen ginian, paling norak adalah saat megang si CD WaH nya, ampe senyum2 sendiri, HAHAHAHAH sumpah norak ga pake cabe, norak banget pasti muka gue, udah bisa dah kalo dilombain gue menang tingkat RT/RW. 
dan seminggu kemudian si Regular pun datang dari si ST :D
Apa bedanya si Regular Edition dan Limited Edition? Well dari isi dan harga pastinya :p Si RE itu cuma ada CD alias cuma ada Audio sementara si LE ada DVD dan CD alias ada Videonya juga :D Ditambah ada booklet nya juga buat si WaH ini. Kalo artis lain malah bukan cuma booklet doank, bisa ada poster, photocard ato bonus lainnya. Depends on its artist ;)

Here's the different RE and LE
 Left: LE, Right: RE
Beda ketebalannya *keliatan banget ye*

Well kelar lah norak2annya :D
Next destination: Face Down Arashi sama DVD Beautiful Arashi! Dan gw udah booked dong dan LE lagi yey ;) Padahal baru rilis Mei nanti, tanggal 30 maret kemaren udah pada buka PO dan yaaakkk gue ketinggalan lagi sih, tapi tenang... kali ini supplier cadangan gue ada 3 :)))) And I got it, slot for Face Down and DVD Beautiful World :D yippiieeee. Gue ampe heran, baru tau info hari kamis, jumat pada buka PO dan hari sabtu pada bilang udah sold out semua. Emang segini laku ya Arashi? LOL... Ga paham, masih baru soalnya di dunia Arashi. Bahkan Covernya kayak apa dan track nya apa aja *yang Face Down* gue gatau hahahah we'll see then :3

That's it.
Capek dah nulisnya.
Bei~Bei~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar