Pages

Selasa, 02 April 2013

April hey April

Ini dia bulan yang gw tunggu-tunggu selain September~~

Woohoo, artinya pas setahun sebelum rencana gila gw dimulai.
Bicara soal April, pasti ada istilah yang ente-ente biasanya pada tau (yah kalo ga tau selamat ya Anda sekarang bisa tau *tebar bunga... bangke*) yaitu APRIL MOP (ato MOB)

Gw sendiri tau dari komik doraemon kalo ga salah. Intinya di April Mop ini ente semua bisa ngehalalin semua cara buat makan babi  boongin temen, ngerjain temen... eh ngehalalin semua cara lagi, serem bgt. Yah pokoknya kerjain aja PR eh temen Anda, sampe nangis sampe dia diboongin pokoknya.

Entah sejarahnya darimana, saya terlalu rajin buat ga nyari tau soal ginian.
Perkara April Mop, gw pernah juga hampir dikerjain dan kena boongnya, sayang cuma 10 detik abis itu temen gw langsung beritakan kebenaran lewat TOA. Thank you and Shank You.
Gw sendiri selalu lupa dengan keberadaan si April Fool's day ini. Intinya kalo mau ngerjain gw pas April tolol ini gw pasti 90% percaya. Saking lugunya gw.... :p

Berbeda sama temen gw yang penuh kecurigaan (atau terlalu waspada) waktu gw bilang rencana gila gw pas April tahun depan, temen gw malah bilang "Boong ya? Kenapa April? Jangan2 April Mop"

Dia ga tau dari 100 juta kali omongan gw cuma 1 doang kebohongannya. Sisanya ngebual.

Well, that's it, counting down for my biggest plan so far :D

Saatnya berburu tiketooooo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar