Pages

Jumat, 22 Maret 2013

No Expectations No Disappointments

Heroooo~ (Helo maksudnya)

Maret ini gw menyempatkan diri buat berlibur ke salah satu pulau tersohor di Indonesia, BALI. Dibilang menyempatkan sih sebetulnya kurang tepat juga, mungkin bisa dibilang gw melarikan diri. Yaeyalah secara ada kerjaan dan gw cuti2 aja gitu :p

Mari kita mulai...
Ceritanya gw berangkat bersama keluarga gw. 7 orang dan cuma 1 laki-laki, itu juga masih ABG. FYI gw ga pernah ke Bali seumur hidup gw. Mungkin karena emak gw kasian sama gw yg pernah ke Singapura tapi ga pernah ke Bali, jadi dia dan Tante gw bersekongkol membuat trip to Bali buat bocah dan keponakan mereka yang ga pernah ke Bali ini.

Singkat cerita, gw nyampe di Bali dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun, kecuali kekurangan energi makanan *yah namanya juga AA dan gw terlalu pelit buat beli makanan*. Dimulailah perjalanan gw yang semula dianggap orang Liburan.



Nyampe Bandara Ngurah Rai, kami langsung disambut oleh tour yang udah diatur sama Tante gw. Gw sih ga ngerti ya gini2an, jadi gw taunya ya udah bueres segalanya dan gw tinggal menikmati aja. Lalu permasalahan pun dimulai....

Dijemput sama orang tour tapi dengan taxi (Masalah pertama), wtf. Gw ga peduli sih. Yg penting bukan pake becak ya. Panas cuy, asli gw kepanasan keterlaluan pas itu. Masuklah dan kami dianter ampe penginapan...
Masalah kedua... Penginapannya luar biasa. Luar biasa BIASA. Kalo ada SUPER ORDINARY ya bisa dibilang penginapan ini juara tingkat kabupaten. Gw ga ngerti dimana letak indahnya penginapan ini. Seperti biasa gw ga komentar, karena bukan gw yg punya acara *alias gw ga bayar apa2 :p*

Masalah ketiga... Tante gw membatalkan tour dengan orang yg udah dipesen ini, karena misunderstanding dan lain sebagainya yang gw terlalu capek buat ceritain lagi.

Masalah keempat... Tmpt tidur dengan gede yg biasa aja mesti dibagi 4. Oh nooo gw bener-bener jadi Luffy dah, tidur gw ga lurus. Bengkok. Asli baru sekali ini cuy, bahkan di saat gw menginap sama temen2 gw yg bisa dibilang mahasiswa cukup dan apa adanya, gw ga pernah tidur bengkok -,-
Dan masalah lain2nya. Daripada gw bilang liburan, gw lebih suka mengganggap ini Adventure alias
Petualangan. Petualangan bertahan hidup. Survive in Bali :)))

So what's the point of telling all of these sh*ts? Curhat? Ya bisa juga. Gw merasa ini bukan liburan, gw cukup kesel sama liburan gw yg pertama kali ke Bali tapi horrible kayak gini -,- Tapi bagusnya gw dari awal ga pernah expect apa2 :D Jadi bisa dibilang gw ga kecewa2 banget. Beda sama sepupu2 gw yg gw tau bener2 keciwa sangat XD

Gw sendiri bukan orang yang suka mengeruhkan suasana. Kalo udah ga enak ya ga usah dibikin tambah ga enak kayak ngomel. Yah boleh lah sesekali ngomel, tapi ga tiap saat juga kan :p Menurut gw yang paling baik adalah memandang hal-hal yang busuk tadi dengan sudut pandang yang beda. Daripada ngomel yah mending di ketawain, kalo perlu cengin orang2 sekitar lo. Setidaknya nasi yang jadi bubur bisa dijadiin bubur plus kecap kan? Enak ato ngga nya liburan tergantung dari sudut pandang kita sendiri :D Ngomel cuma bikin suasana jadi lebih ga enak. Mendingan ketawain aja :))

As simple as that. No expectation no disappointments. Bahagia itu sederhana. Kalo liburan lu ga menyenangkan itu mungkin artinya elu bakal balik lagi dan membuatnya jadi pengalaman tak terlupakan :P Well, let's hope it will happen someday.

Mengutip quote dari my fav anime, Code Geass:


"The Shape of happiness might resemble glass..

Even though you don't usually notice it, it's still definitely there...

You merely have to change your Point of View slightly..
and that glass will sparkle when it reflects the light."
Kururugi Suzaku



~~Oyasumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar