Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Hey Playstation, I miss you!

Yeah, that's how I feel for now. I miss you Playstation. I miss you so much. Kangen banget mencet-mencet segitiga-lingkaran-ex-kotak, kangen liatin walk through seantero internet biar bisa tamat, kangen memilih jalur game shark (yeah I'm cheating :D and I love it) buat mempermudah gameplay dan menamatkannya, kangen lempar stik kalo lagi kalah, dan tentu saja teriak ketika menang.

I used to be a gamer. Walau ga hardcore banget, tapi gw suka maenin game console ini. Mungkin karena sudah dipupuk sejak kecil, sedari kecil gw sudah maen Sega yang merupakan hadiah ultah abang gw (sementara gw cuma minta Lego)... Meskipun maenannya cupu-cupu, dan masih bergantung pada game shark, tapi masih bisa juga kan saya dibilang gamer? :D


Kenapa tiba-tiba gw teringat Playstation? Yah karena generasi ke 4 dari si Stasiun Bermain ini sudah akan diluncurkan ke masyarakat dan Hell-O gw baru mencicipi generasi ke-2 nya aja tuh cyiiiinnn. Generasi ke-3 masih belum tersentuh hidung gw. Mau kakak PS3 nya TwT

Setelah gw browsing-browsing bentar, katanya Xbox One alias Xbox setelah 360 perlu koneksi internet buat maen ya? Sementara PS4 ngga dan harga PS4 lebih murah. Well, that's a great news,right? Gw sebagai orang yang ga pernah mencicipi Xbox jadi ga usah pusing mesti milih mana... Gw pasti pilih PS3... Yak ga salah nulis kok. PS3. Lah kan udah gw bilang tadi gw blom nyicipin.

Good news, Kingdom Hearts 3 bakal ada di PS4. Oh my, ini salah satu game paling gw sukakkkk. Udah ada Disney, gameplaynya asik, soundtracknya bagus, Sora-nya imut :D LOL Makin galau lah saya dengan umur 20 sekian masih berharap maen ginian.

Ha? Ga masalah? Gw cewek keleeee. *ga nanyaaaaa*

Yah bcanda doang, gw sih pengen bgt maen, yah suatu saat ya. Umur ga masalah lah, yang penting muka gw muka forever 17 dan gw ga terima bantahan. Thank you.


Eh ngemeng2 si FF alias Final Fantasy XV kok ga RPG lagi sih? Eyke jadi mau maen~~


dan ini 2 karakter ini kok ganteng sih *gebuk2 meja*



oke sekian dan terima kasih. Kembali pelototin 2 karakter di atas.

Oiya yang mau liat trailer FF XV silahkan gugel ke youtube aja ya :)))) Kingdom Hearts 3 juga ada... *ga niat bgt gw mau kasih link*




*end*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar