Pages

Rabu, 31 Desember 2014

Good bye 2014!

It's almost 2015. Kurang dari 24 jam dan kita bakal menuju tahun yang baru.

Menurut gw pribadi 2014 adalah tahun yang ga bakal terlupakan buat gw :)

Salah satunya adalah karena gw bisa ke Jepang.

YAK, salah satu dari keinginan seumur hidup gw akhirnya udah terwujud!

Ga terlupakan deh, meski bukti-bukti foto lagi hilang *semoga ada di komputer lama* tapi kenangan di hati ga bakal ilang TwT.

Lebaynya gw pas menjejakkan kaki di Haneda.

Sumringahnya gw waktu melihat Disney Sea dan Disney Land.

Bahagia nya hati ini pas liat DVD, Single, Album Arashi di Tower Records Akihabara.

Sedihnya gw pas dah tau gw bakal balik ke Jakarta.

Dan gw yang selalu pengen balik ke negeri matahari terbit ntuh.

Bisa dibilang, edisi jalan-jalan gw ke Jepang itu adalah serangkaian peristiwa paling penting di hidup gw selama 24 tahun. Kalau kata orang sono, pencapaian hidup *lagak lo*

Tapi yang mesti diinget dari setiap tahun tentu saja bukan hanya yang enaknya aja yaaaaaa.

Tahun 2014 juga tahun yang berat selain rasa senang yang gw rasakan selama di Jepang.

Banyak hal yang ga enak terjadi tapi gw selalu yakin kalau di setiap hari itu selalu ada hal baik yang terjadi, sekecil apapun itu.

Entah tiba-tiba lu disapa dengan ramah sama orang ga dikenal.

Your "long time no see" friends tiba-tiba ngontek lu (mo pinjem duit misalnya)

Ato lu dibeliin sesuatu (yang walaupun murah) sama orang lain.

Atau cuma sesimple lu liat gambar orang yang bagus *ini gw banget, liat gambar bagus aja seneng*

Masih belom ngerasa ada hal baik? Well, lu bisa baca tulisan ini sebetulnya adalah hal yang baik lho, karena itu berarti lu bisa baca, lu sehat, lu masih punya internet, lu jauhhh lebih beruntung daripada banyak orang.

Setiap hari mungkin bukanlah hari yang baik, tapi selalu ada hal yang baik di setiap harinya.

Anyway,

Gw juga di tahun ini dikasi seperangkat alat yang luar biasa gw idamkan. Yaitu Copic Marker Set A, yang harganya halmahera cyin, tapi temen gw yang asoy beliin gw aja dengan hebatnya. Padahal sih doi lagi dimana eyke dimana.

Sesuatu yang ga gw pikirkan sama sekali tapi akhirnya dikasih Tuhan lewat keberadaan temen gw ini. Dan ini juga jadi pelajaran buat gw sih, yaitu kita ga boleh pelit sama orang hahaha *ini juga a note to my self kok*

Tahun 2015 bakal segera datang, jadi marilah kita sambut dengan riang gembira. Yayaya selamat datang tahun 2015, tahun yang pasti makin banyak yang nyindir, "Kapan kawin?" "Kapan nyusul?" "Kapan pacarnya dikenalin?" Terserahhhhhhhhh.... Tapi sebetulnya posisi gw masih aman sih kalau di keluarga gw, paling ya gw berharap temen-temen gw juga menunda lah pernikahan mereka kalau ada yang udah ngerencanain hahahahahhahha *jahat beud*

Semoga di tahun 2015, kadar kegilaan gw sama anime dan manga bisa dikurangi *seriusan, gw kayaknya makin menjadi-jadi. Tapi gw bukan mau melupakan kok, ya kali, kayaknya susah banget. Cuma pengen lebih normal aja (maksudnyaaahhh)*

Semoga di tahun 2015, gw bakal tetap jadi fans Arashi dan tentu saja kesayangan saya Matsumoto Jun *ya kalo ngefans sama manusia nyata kayaknya masih lebih normal daripada yang 2D*

Semoga di tahun 2015, skill gambar gw meningkat jauhhhhhh *terseraaahh, tapi gw kepengen meningkat jauh, pake magic (lol dasar pemalas)*

Dan sebagainyaaaa... Aku capek nulis dan mikir lagi, bener-bener cuma nulis yang ada di otak, terus ga pake dipikir, langsung ketik, apa aja hajaarrrrr...

Okelah. Mungkin ini post terakhir di tahun 2014 ini. Post yang isinya antah berantah macem muka yang punya blog.

Yah, semoga impian kalian di tahun 2015 bakal tercapai yaaa. Saya doakan semua yang terbaik buat kamu kamu kamu dan tentu saja buat saya juga wooooohoooooo....

Yang "ngerusak" hidup gw di tahun 2014:
- Matsuoka Rin *pls, thank you banget buat Eternal Summer*
- Yamazaki Sousuke *kombi sama yang di atas*
- Shinkai Hayato *Inter High hari kedua yaaaaaaa uwooooooo*
- Oikawa Tooru *Sejak episode ke 20an tayang, ampe akhir tahun*
- Yuki Tetsuya *captain of my heart, ada ya kapten bloon kayak gini ngaaakkk*
dan tentu saja MATSUMOTO JUN *wooohooo super ganteng, ga terkalahkan, flawless human being, cepet nikah ya baaaanggggg*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar