Pages

Jumat, 15 Mei 2015

[perfection] Arashi - Aozora no Shita, Kimi no Tonari MV

Tanggal 13 Mei kemaren, single Arashi paling baru, Aozora no Shita Kimi no Tonari resmi rilis di Jepang!

Dan berhubung gw agak sangat terkesima sama MV ini, maka gw akan sekadar membagikan kebahagiaan gw ketika melihat MV ini.

Ichiban gw (member yang paling gw suka) adalah Jun. Sekali lagi, Jun. Sudah diuji di hati dan pikiran gw selama kurang lebih 4 tahun TwT

Tapi ketika gw liat 30 detik pertama MV ini gw malah teriak liat si...




AIBA MASAKI HOEMJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII


Kepengen banget gw bikinin gifset khusus dia doang di MV ini. Asli ga ada yang ngalahin kegantengan Aiba di sini, termasuk Jun (imho). 

Fyi, single ini juga merupakan OST dari dorama terbaru Aiba di musim semi ini, Yokoso, Wagaya e. Jadi Aiba emang bintang (center?) nya di MV ini.

Buat lagunya, kuping gw ga bisa menerima lagu ini dalam sekali denger. Dari bait awal ampe reff dinyanyiin gw agak seperti "Ha? Ini gimana sih nadanya? Naik gini." Tapi setelah 2-3x denger, gw dengan mantap berkata "Gw suka sama ni lagu :D"

Dan... sekian. Silakan dengarkan sendiri dan nikmati MV nya yang sudah beredar di internet. Kalau suka, jangan lupa beli ya single Arashi, Aozora no Shita, Kimi to Tonari :D














cheers,

debora.

*gifs created by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar