Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Hell-O ctober!

Sudah tanggal 20 Oktober dan artinya ga lama lagi udah November (penting).

Gw pengen berbagi keluh kesah selama Oktober ini yang bisa gw bilang bulan terburuk gw sepanjang 2012 -,-

Tanggal 5 Oktober ampe tanggal 7 gw ada training kantor di Sukabumi, dan seperti biasa dan selalu, gw ga pernah tertarik dengan hal beginian. Intinya gw pergi dengan semangat yang bisa dibilang 1 dari range 1-100.

Pergi ke sana dan sampai di siang hari, abis itu dimulai lah acara awal yang menurut gw bagaikan ospek di Kampus ato Sekolah karena berakibat 1 orang langsung...yap LANGSUNG cabut dari tempat itu. Ga perlu lah gw ceritakan kejadiannya :p



Next, acara permainan team, gw bersama divisi gw berusaha melewati sebuah tali yg dibentangkan yang kira2 tingginya sepundak gw (gw 165cm btw) tanpa boleh mengenai tali tersebut. 


Jadi apa solusinya? Ya maen gendong2an.

Berhubung gw cukup lebar dan ga enakan hati plus nekat, gw langsung mengusulkan diri buat nyebrang ke sana :) Abis itu gw sejujurnya gw ga inget, tiba2 gw bangun dr tidur dan gw celingak celinguk keadaan sekitar.
A: "Deb gapapa?"

Gw: "Hmm, ini lagi ngapain sih?"

A: "Hah? Lu ga inget? Seriusan?"

Gw: "Hmmm... Bentar deh, gw ga inget ini dimana, lagi ngapain, tapi gw tau sih nama-nama lu siapa"
Yap gw hilang ingatan...sesaat. Ga lama akhirnya gw inget lagi semuanya. Ga nyampe 5 menit gw diajak lagi buat nyebrang. Okelah, siapa peduli, gw yang masih setengah sadar (bisa dibilang gitu) melintasi tali itu dan setelah itu gw pegangan ma temen gw yang cewek tapi keseimbangan gw dah dibawah 50%. Dan seperti yang udah gw bilang, gw orangnya ga enakan. Gw pikir daripada gw nimpa temen gw trus dia jadi tempe, mending gw jatohin diri.

Bruaakkk~

Gw jatoh. Tapi telapak kaki gw jatoh dengan bengkok. Gw terkilir. Monyeeetttttt~

Abis itu gw dibopong ke atas, disuruh duduk, sambil menikmati temen-temen gw lanjutin permainan.
Berakhir sudah, karena 2 hari ke depan hidup gw cuma pake 1 kaki. 

Dan ternyata pas jatoh pertama itu cukup bikin semua panik. Gw sendiri bener-bener ga inget apa-apa. Gw cuma diceritain begini begitu. Jadi intinya, gw jatoh 2x, yang satu kena kepala, yang satu bikin kaki gw terkilir.

Well, akhirnya seumur gw pernah juga pingsan.

That's it. 1 minggu itu bagaikan siksaan. Pulang dari situ gw mesti naikin ratusan anak tangga (tau deh ratusan ato ngga, pokoknya banyak) yang artinya gw ratusan kali nyengir nahan sakit lol. Beruntung gw punya temen-temen baik yang setia membopong gw dan bawain tas gw :))) 
Hontou ni arigatou.
Selebihnya gw dianter jemput ma kakak gw yg super baik selama seminggu lebih. Emak gw jg jadi rempong panggil tukang pijet dan ngolesin segala macem obat ke gw setiap hari. hahaha bener-bener nyusahin yah gw :))

Itu dia kesialan gw di Oktober. Entahlah gw sendiri harus bilang itu kesialan atau ngga haaahh.

Tapi ga cuma itu sih, gw cukup senang jg dengan kehadiran goodies Arafes yang nyampe ke rumah gw. 
Buat gw itu jadi penghibur sesaat, apalagi liat Matsumoto Jun ku dan Arashi di internet lagi yeeeyyy <3
credit to original uploader

Yap, sebetulnya masih banyak lagi yang terjadi terutama tentang kehidupan di kantor gw, tapi menurut gw yah biarlah menjadi cerita di hati saja.

H+14 setelah kejadian jatoh itu, kaki gw puji Tuhan udah 90% baek dan punggung gw yang suka cenat cenut itu juga udah baekan. Thanks, God! Semua karena kebaikan Tuhan saya masih boleh hidup sampai sekarang. Siapa sih yang tau, kalo aja pas jatoh itu kena kepala (emang sih) dan kena otak gw jg dan otak gw berhenti... pasti.... ha hahaaaa~~~ Puji Tuhan hal itu ga terjadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar