Pages

Minggu, 13 November 2011

Mr. Curry Curry Curry

Langsung aja.

Kemaren dan kemaren serta kemaren2nya lagi, entah kapan, pokoknya hari kamis. Gue pergi ke Kompas Gramedia Palmerah buat ngeborong komik dengan diskon 30%. Buat situ yang ga koleksi komik, percayalah kalau dengar ada diskon beginian benar-benar seperti surga dunia.

So skip soal komik karena saya akan membahas suatu restorant yaitu Mr. Curry :D

Terinspirasi dari cerita Doraemon, Detektif Conan dan cerita komik Jepang laennya yang sepertinya menggambarkan bahwa 'Nasi Kare adalah makanan yang harus lo coba di dunia ini'. Kayaknya enaaaaaaaaaaakkk banget ni nasi kare. Jadilah di saat temen gue bilang ada restoran kare di Jakarta gue langsung bilang 'YOK KE SANA'



Jadi si Mr. Curry itu punya 2 cabang, salah satunya di PIM 2. Kalau ga salah sih satunya lagi di GI dan selebihnya saya gatau lagi :D Mr. Curry ini salah satu anak perusahaan dari Ismaya Group yang artinya dia juga satu group dengan Sushi Groove.

Oke mari kita liat apa yang kita pesan hari itu *dus dus takkkkk*

Kebetulan disitu lagi ada promo Buy 1 Get (free) 1 buat setiap pembelian Nasi Kare jenis apapun. Satu lagi pas banget waktu jam makan siang, jadi dia ada promo
1 Menu Mr. Curry (tertentu) + dessert 
+ Coca cola = Rp 58.000 ++ 
Sebetulnya gue mo pilih ini, tapi berhubung ternyata DESSERT nya itu sebatang kue yang entah berantah apa itu (gue berharapnya PARFAIT wkwkwkwkw) jadi gue memutuskan paket hemat
Buy 1 Get free 1*
:D
paket Rp 58.000++ 


Ini dia rekomendasi si Mbaknya :D
Chicken Katsu Curry Rice --> temen gua
dan
Salmon Cheese Curry Rice --> buat gua

alasan gue memilih Salmon Cheese? selain rekomendasi mbaknya, disitu juga ada gambar MANGONYAN.
So what the hell is Mangonyan? INI DIAAAA *cringgg*

Mangonyan in Ninja Version

MangoNyan-- berasal dari kata Mango yang berarti Mangga dan Nyan yang artinya Kucing. Ya kira2 Kucing Mangga lah :D

Dan sampailah si pesanan ke meja hijau untuk dieksekusi (dimakan-red)

Chicken Katsu Curry Rice ala Mr. Curry 
Rp 58.000

Salmon Cheese Curry Rice ala Mr.Curry
harga sama kyk atas

dan minumnya . . .

Ocha pake ESSSS.
10ribuan kyknya dan catet baik2
bisa REFILL! 
DRINK LIKE A FISH =))

Soal rasa ya menurut gue enak lah. Rasanya ya Kari banget. Gua sih ga ngerti rasa kari yang enak tuh gimana, secara pas makan ini gue kebayang Mie Se*dap rasa kari ayam. LOL
Lalu udah? Selesai makan2nya? Weits belom cuy. Tenang aja, berhubung kita anak2 yang tidak hedon dan rajin menabung serta memalak orang tua  jadi sesekali kami berfoya foya dengan tak lupa dengan memesan DESSERT :D

Gaya beut men. Seumur-umur dessert gue ya air putih dingin *dessert: minuman buat kumur2 mulut (ala gua)* Dan terpilihlah Parfait dengan ala2 Japanese alias Green Tea, entahlah saya lupa apaan tapi ada Green Tea Ice Cream nya :D

Penampakannya

ZOOM IN
NB: Itu harusnya bukan pocky tapi semacam wafer, sepertinya habis jd diganti Pocky.
Liat buletan yang putih? Itu apaan sih? Gue makan ampe mo gila =.=
Paling bawah itu Cornflakes.

Sekian review nya.
Overall:
Tempat, layout: BAGUS , banyak gambar unyu2 disini :3 warnanya dan menunya bikin betah lama2 wkwkwkkw (4/5)
Pelayanan: Bagus, ga lelet, ga perlu disuru dia udah nawarin refill ocha :) (4.5/5)
Harga: Porsi sih banyak, tapi gue juga bisa mendapat Porsi lebih dengan harga segini. Enak sih enak. Ga pake banget. Alasan? Baca diatas. Tapi bisa gue bilang untuk restoran 'ginian' harga seimbang lah sama porsi dan rasa :D tapi buat gua? Cukup aja berapa bulan sekali makan ginian (3/5)


Jyaaa~~


NB: the fat man with mustache is Mr. Curry

*Promo Buy one get one (free) cuma berlaku sampe November 2011. Don't miss it :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar