Pages

Senin, 28 November 2011

Iklan Toyota versi Doraemon

Sekitar 2 minggu lalu, temen gue bilang ke gue kayak gini
"Eh lu liat dah page E*lex di Facebook, ada toyota..... *pikiran gue menerawang kemana mana jadinya ga merhatiin dia ngomong apa* ...."

Yang gue denger cuma "Yang jadi Nobita, aslinya ganteng banget"
Gw: "Ohh..."

Tapi abis itu entah kenapa gue pas nyampe rumah langsung tuh ke page yang disebutin di atas, dan ternyata yang dia maksud adalah sebuah iklan TOYOTA *iyak merk mobil ntuh* tapi ini di Jepangnya dan iklan ini ternyata terinspirasi dari kartun paling terkenal sejagad raya *wkwkwk* . .. .Doraemon!

Settingnya mengambil 20 tahun setelah Doraemon yang kita kenal. Jadi klo waktu kita nonton itu Nobita masi kelas 5 SD dan berumur 10 tahun, kali ini Nobita sudah berumur 30 tahun.

Nah sampai tulisan ini dibuat *halah* sudah ada 3 versi iklan Toyota ini :)

EPISODE 01:

Jadi cerita nya Nobita, Shizuka, Suneo, Giant (Goda Takeshi), dan Doraemon sedang membucarakan tentang impian mereka.
Suneo bilang "Aku akan jadi kaya" 
Giant bilang "Aku akan jadi penyanyi" 
Shizuka lalu bilang "Kalau Nobita?" 
Nobita bilang "Gada tuh (betsuni~~)" 
Doramon ngomel "Impian macem apa tuh?" <-- terjemahan asal, gue cuma tau 'Yume' yang artinya 'Dream' 
Abis itu lewatlah mobil keren dan akhirnya si Nobita bilang "Aku akan pergi menyetir (jalan-jalan) dengan Shizuka" *krik...
Scene berganti ke Giant dan Nobita yang udah gede, Giant dengan nyanyiannya kemudian berhenti di depan rumah Nobita *yang entah kenapa dia jatuh pas turun*. Kelihatannya mereka kayak abis dari nikahan orang yaa :p Well berakhir dengan kata-kata "Nobi Nobita, 30 tahun, tentu saja (masih) single"

========================================================================

Lanjutannya:

EPISODE 02

Di sini ada karakter yang paling gue tunggu . . .SUNEO. Yang meranin Suneo itu Yamashita Tomohisa alias YamaPi dari Johnnys & Associate. Nice hair btw. Gue dulu pernah post di Kaskus, gue pengen liat Suneo versi manusia, gue kebayang mulutnya lancip juga heee :) ternyata kejawab di iklan ini. Di iklan ini Nobita dan Shizuka mau pergi BBQ, tapi berakhir dengan ketinggalan bus, tersesat, dan akhirnya Shizu minta pulang karena dia mau les Piano (duarrrr!!!) =)) lalu datanglah Suneo (entah dari mana) dengan mobil kerennya dan menawarkan Shizuka buat balik bareng (hanya Shizuka) sambil ngomong ke Nobita "Kenapa ga pergi naek mobil aja? *muka licik* ;) Lalu Nobita dalam ketidakjelasannya menyalahkan dirinya yang tidak punya mobil dan tiba-tiba muncullah Doraemon *Ngakak liat yang meranin, kayak Misionaris gtu buleeee* dari dalam laci.
Nobita: "Doraemon!" 
Doraemon: "Lama tak jumpa, Nobita-kun." 
Nobita: "Aku minta mobil" 
Doraemon: "Ngga!" 
Nobita: "Kenapa?" Doraemon: "Kamu ga punya SIM"
=====================================================================
Trivia~~~ Ini dia alasan kenapa Suneo bisa ada di tempat Nobita dan Shizuka:


Benar-benar stalker. 
======================================================================

Lanjutan lagi :)

EPISODE 03 

*Berhubung males ngartiin, copas ajalah* In the third ad, Nobita looks into the future with the "Time TV" and is unhappy that his friend Suneo is still driving with their femaie friend Shizuka-chan. Nobita wants to change the outcome even though he has no car or driver's license. Doraemon (Reno) pulls out the "Dokodemo Door" (Anywhere Door), but it leads them to the beach and the bully Gian. After refusing Doraemon's "Takecopter" (Bamboocopter), Nobita says, "I don't want to rely on those tools anymore. I want to drive myself." Then, Nobita asks Doraemon for the Dokodemo Door in order to get to the Tokyo Motor Show, which will begin on Saturday. The pair goes through the door and glimpses one of the show's Toyota vehicles."
That's it!
Waiting for next episode :)
Source: THIS
====================================================================

 [update] EPISODE 04


Kurang ngerti sama artinya, tiba-tiba muncul wanita cantik disini yang ternyata adalah Jaiko adeknya si Giant (Takeshi Goda). She's so pretty, right? Diet ya, Jaiko? lol Oiya Jaiko ini diperanin sama Atsuko Maeda mantan anggota AKB48.

2 komentar: