Pages

Selasa, 02 April 2013

When I was a Binusian 2011 [part 2]



--Lanjutan dari postingan SEBELUMnya--
ini cerita terakhir di blog gw yang terpencar-pencar, gw sendiri cukup terhibur oleh tulisan gw sendiri hahahaha. mungkin bakal gw lanjutkan part 3 dan lain sebagainya.
Ini cerita pas tahun 2007 pas bulan September, pas gw udah official jadi MAHASISWA :D

here we go~~*tekan paste*
====================================================

Kembali ke Laptop 
sekarang gue cerita tentang part 2 dari kehidupan gue sebagai Binusian 2011.
Semester 1
Berada di kelas bernama 01PBT, gue dan teman gue sejak SMP melangkahkan kaki ke kampus tercinta nan indah, Binus Univ.
Ini gue agak2 lupa ma ceritanya, jadi mohon maaf jika ga jelas. . . Dimulai dari hari Senin, gue inget banget tuh pelajaran pertama adalah Bahasa Indonesia dan kampusnya berada di KIJANG dan sebagai anak baru dan polos, gue ga tau DIMANA ITU KAMPUS KIJANG.
So gue putuskan menunggu temen gue di Kampus Syahdan untuk kemudian pergi bareng ke sana. Singkat cerita temen gue itu dateng dan kita pun sama2 ke sana dengan berbekal ketidaktahuan. Nanya satpam dan satpam nya bilang naek angkot aja, lurus terus belok kiri dsb dsb… dan tiba2 lewatlah angkot dan gue beserta temen gue langsung naek2 aja tanpa tahu kalo angkot itu ternyata bukan angkot yang dimaksud si pak Satpam. 5 menit jalan, merasa ada yang tidak beres, temen gue nanya ke sopirnya.
“Mas/Bang/Pak* (*coret yang tidak perlu) ini ke kampus Kijang kan?”
“Kijang? Bukannnn… harusnya naik angkot yang lain”
*@&#*(&$*#($&*(@3@
sialan . . . segeralah gue turun dan naik angkot lagi tapi balik arah.
Pas di ujung jalan dari pertigaan menuju Kijang, gue dan teman gue malah jalan kaki karena katanya ga jauh dari situ. Dan siapaaaaa bilang ga jauh. SYEEEEETTTTTTTTTTTTTTT*piipppp* Jadilah di sana gue capek setengah mati beserta temen gue.
Tapi puji Tuhan ternyata nyampe di sana pun, dosennya belom dateng -____- tapi berhubung telat, jadilah gue dan temen gue duduk paling depan -____- dan pelajaran pun berjalan seperti bagaimana mestinya. Abis pelajaran B.Ind itu pun gue berkenalan dengan cewek2 kelas gue yang isinya cuma 8 orang dari 60an mahasiswa. Namanya juga IT!
So pengalaman lainnya ya banyak lah.
Paling tolol ya saat-saat bolos perdana di masa kuliah.
Believe it or not, gue ga pernah bolos pas sekolah SEUMUR HIDUP. Dalam artian bolos dah nyampe sekolah, abis itu ga masuk malah jalan-jalan. Kalo bolos cabut pas jam pelajaran terus ke kantin ya pernah – , -
Ceritanya gini. . . *berasa pada pengen denger*
Jadi Seminggu sebelum UTP (Ujian Tengah Praktek) gue dikerjain ma Dosen Algoritma gue dengan disuruh menjawab pertanyaan yang entah berantah apa jawabannya dikarenakan ketololan gue dalam mengoding. Doi nyuruh gue cari jawabannya, minggu depan gue disuru nerangin di depan. Sumpe ni dosen, gatau apa gue goblok. Nah singkat kata, minggu depan nya itu sebelum pelajaran si Pak Dosen Algo, gue ada ujian praktek dulu. Pas Ujian itu bener-bener dah gue dah pengen ketawa, muak, muntah, saking ga ngertinya gue nulis apaan disitu buwahahahahahahaha =)) (well berakhir dengan nilai 50an tu UTP semester 1), akhirnya gue dan temen gue yang sama keadaannya (muak, pusing, mo gila) malah berencana buat cabut
Gue: “Gila, itu gue ngapain coba pas ngerjain, gangerti dah, cuma printf printf aja akhirnya. Untung sebelah gue si Edy malah ngegambar gambar, ada hiburan deh wkwkwkwkw”
Temen: “Serius lu dia ngegambar? Goblok banget dah hahahahha”
Gue: “Iyak! Eh serius ni pusing banget”
Temen: “Sama deb, cabut yuk”
Gue: “YUKKKKKKKKKKK… Blenger yuk”
Temen: “Yuk! asik asik”
Jadilah gue dan temen gue cabut dari pelajaran Algo wkwkwkwkkwkw. Pas udah di angkot, temen-temen gue yang lain sibuk SMS dan telepon gua. Yakalee gue mo angkat LOLOL. Dan besoknya gue dikata2in parah lah, apalah soalnya ternyata si Dosen inget sama gua. HAHAHAHAHA yabodoamatlah. Untung minggu depannya dia ga inget2 gue lagi =)
Tapi entah karma ato ngga, pas abis makan Blenger itu gue salah naek angkot sehingga membuat gue nyasar ampe ke Gintung *sumpah tolol abis kalo inget2 gtuan*
Well, itu dia pengalaman bodoh gue di Semester 1. Mungkin bakal gue lanjutin di post2 selanjutnya.
DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar