Pages

Selasa, 02 April 2013

When I was a Binusian 2011 [part 1]

Ini postingan dari blog gw yang terpencar2 ga berarah, gw posting disini biar MENJADI KENANGAAANNNN *wuooooo wuoooo*

Ceritanya ini pas 2007, semasa gw belom official jadi Mahasiswa, dan inilah MOS ala Binus.

Here we go~~ *klik paste*


Langsung aja

Saat POM:
Entah apa kepanjangan dari POM, entah terobsesi dengan bom bom car ataukah ga pengen sama dengan kampus-kampus laen yang biasa menyebut masa-masa ini dengan Masa Orientasi Siswa eikeiei MOS.
Hari 1:
Dateng dianter abang gue tersayang, sampailah gue di Kampus tepatnya di Kampus Syahdan. Liat kartu POM gue, kelasnya Bxxx *lupa*, tepatnya lantai 2. Sampe sana gue liat banyak banget manusia2 lugu kampret macem gue ini udah nunggu depan kelas. Secara depan kelas gue udah penuh ma antah berantah manusia , gue memutuskan ke pojokan dan BENGONG. EAA di sana ga kenal siapa siapa.
Sampe datang cewek berdua,
Cewek 1: “Nih kelasnya nih”
Cewek 2: “oh..”
Dan entah emang muka gue bener-bener friendly gtu kali ya, mereka terus ajak ngobrol gue. Kenalan , cerita ampe ke ujung kulon, ternyata pas gue tanya sesuatu *lupa*, dia bilang “Oh gue ga ikutan ini (POM), Adek gue (sambil nunjuk adeknya)”
BABABABABABABABBAABABBABABA….
NGEMENG KEK NENG.
ENIWEI ga masalah, toh ternyata setelah diselidiki, si adek juga ga sekelas ma gue. Well, i hope u’re doing alright, wherever u are.
Masuk kelas, entah ketarik medan magnet dari SMA yang selalu duduk di PUALING belakang, gue langsung ke belakang, kebetulan ada cewek juga *cuit cuit*
Duduk dengan PD, maksud hati pengen cari waktu yang tepat buat kenalan, eh dan emang muka gue emang kayaknya friendly banget kali yah, langsung aja si cewe nyodorin tangan minta sedekah *
* mau kenalan…
“Kenalan, Tsa Tsa
“Oh, Debora… Sasa?”
“iya.. Tsa Tsa”
Lalala lilili gue lupa abis itu ngomong apa. Singkat cerita tiba2 dateng lagi cowok 1 duduk sebelah gue. Setelah gue kirim detektif ternyata namanya Albert. Houuuuuu. Alberto Gilardino… dari HK (Hello Kitty).
Dan muncul satu lagi cowok di sebelah Albert, kali ini gue ga langsung kenalan. Entah kapan gue kenalan sama dia, tapi akhirnya gue tau namanya dia Moris.
Tsa Tsa, Albert, Moris. Ada lagi sih satu lagi, lupa banget namanya. Tapi ga masuk nominasi lah, suka pingsan soalnya (jahat)
Well, kehidupan MOS err maksudnya POM gue dimulai dengan ketiga temen baru gue ini.
Hari 1-6 setidaknya ini hal-hal yang terjadi:
1. Gue memberi julukan pada Albert –> Si Ganteng.
2. Gue melotot pas liat Nilai Tsa Tsa pas SMA
3. Gue punya hobi yang sama dengan Moris, sama-sama suka Jepang.
Well, mungkin pertanyaan terbesar terjadi pada nomer 1.
Ganteng?
Ha?
Yee ga percaya. Kenalan dulu lah.
PM gue, tar gue kasi nomer teleponnya.
Kalo minat. Kalo kagak yaodah.
Dan apa yang gue dapat dari POM ini?
1. Tarian plus lagu MARS Binusian Program 2011 dengan lagu Nada Nidji – Disco Lazy Time yang menurut gue SUPER DUPER FANTASTIC ELASTIC. Ga abal, ga alay. SUMFE ANA ZUZUR. 
2. Lagu Mars Binus dan Binusian, entah apa bedanya, gue juga lupa ampe sekarang gimana lagunya. 
3. Bunga Rampai, dari Sepak bola ampe Bowling
dan yang paling penting
 
4. Pencerahan akan awal mula bencana gue masuk IT, pas sesi pengenalan Algoritma =___________=
And the nightmare just begun…
-to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar