Pages

Selasa, 05 November 2019

A Day in My (Fangirl) Life (part 2)

Ini adalah kelanjutan dari post sebelumnya tentang Arashi yang mengumumkan akan hiatus pada setelah Desember 2020. Di situ gue menuliskan perasaan gue yang awalnya denial kemudian berakhir dengan tangisan :") Gue pikir ke depannya gue hanya akan menghitung mundur aja sampe mereka beneran hiatus. Gue bahkan berencana untuk ke Jepang sebelum Desember 2020 ya sekadar karena gue ingin mengenang mereka di negeri mereka sendiri wkwwk. Ya, gue bahkan gak bermimpi untuk menonton konser mereka, gue hanya ingin ber-mellow ria aja tapi di Jepang, negara Arashi.

Gue melalui dari Januari sampe ke September tanpa ekspektasi apa-apa tentang Arashi. Karena ultah gue sama kayak Arashi, gue juga gak berbuat hal-hal yang heboh wkwk. Gue memang selalu fangirling sendiri, ketimbang bergabung dan bergerilya sama sesama fans di Jakarta sekitarnya www. Satu-satunya yang gue lakukan untuk Arashi di 20th anniversary mereka adalah menggambar dan itu juga kelewat 3 hari wkwkwkw.

 Dan begitulah, gue pikir ke depannya hanya akan begini aja dunia fangirling gue sampai....


DI TANGGAL 9 OKTOBER TIBA-TIBA PAS BUKA TWITTER GUE DAPET KABAR KALAU ARASHI BUKA CHANNEL YUTUB RESMI!!!





Gue kayak super terkejut, super syok, super bingung, tapi terlebih dari semuanya itu GUE SENENG BANGET. Itu mungkin salah satu hari terbaik di sepanjang 2019 :") Ditambah ya memang gue abis nonton Joker dan itu film bagus jadi mood gue super bagus banget lah.

Yah, kalau kalian pencinta Arashi sepertiku, kalian pasti tau kalau Arashi buka channel Youtube itu termasuk salah satu keajaiban dunia :") kita tau kan betapa purbakalanya Johnnys Agency itu. Gue pun tidak pernah berpikir kalau Arashi akan melakukannya... secepat ini. Yah kalaupun ini bakal terjadi, gue rasa itu akan ntaran, either pas mereka balik lagi abis hiatus atau entah kapan, pokoknya enggak dalam waktu secepat ini. Memang Yamapi buka akun IG, Johnnys Jr juga dikasih channel youtube, tanda-tanda itu ada TAPI gue tidak terpikir kalau the king, alias Arashi, bakal ikutan. Karena gue mikirnya kalau Johnnys Junior, SixTones dan grup yang lebih muda itu dibikinin begituan buat promosi. Dan karena si pendiri dah tiada, jadi gue pikir ah Johnnys dah bebas sekarang wkwk.  

Namun, ini beneran terjadi, Arashi punya channel Youtube... dan gue pun bersorak. Hore!

Rasa sayang gue ke Arashi beneran naik lagi, dan super naik sampe gue yang awalnya menunda untuk beli 5x20 All the Best Clips karena mahal yaaa, akhirnya langsung impulsif pesen aja. Gue beneran saat itu semangat banget buat Arashi.

Saat Arashi membuka channel Youtube, gue sebetulnya tidak terpikir apa-apa sih, malah gue kayak: akhirnya yaaa sebelum hiatus banget pula... Gue antara seneng tapi ada keki juga, kayak giliran mau hiatus kok malah bikin. Otak gue memang negatif mulu isinya, gue malah mikir begitu terus sampe ada seseorang di twitter yang bilang: "Mereka bikin ini biar kita gak kesepian ya pas mereka hiatus?"

LANGSUNG LAH KOKORO GUE BERGEJOLAK. A-APA? AH IYA JUGA YA!! Langsunglah gue sungkeman sama Arashi minta maaf (boong).

Yah gue tetiba mellow parah abis denger "dugaan itu".

Gue pikir sampe situ dulu kejutan Arashi buat fans terutama fans internasional di tahun ini. Soalnya kan mereka sibuk buat konser dan nyiapin single baru. Gue nyante-nyante aja sampe...


Arashi bakal bikin live streaming??????????????????????????????????????

APA INI MIMPI? GUE TIDAK MENYANGKA AKAN TERJADI SECEPAT INI!!!!!!


Tapi sayang sekali saat itu gue tidak bisa ikut menyaksikan di hari itu karena gue ada ibadah gereja sehingga gue tidak tau apa yang mereka bicarakan saat itu. Makanya setelah selesai gereja, gue pun liat hape gue dan apa yang gue temukan...


Temen gue bilang: deb katanya Arashi mau ke Jakarta?


Itu kalau bukan di gereja ya gue dah teriak kali. Gue harfiah langsung percaya aja sih wkwkwkw. Setelah itu gue buka Twitter gue dan yah gue dikonfirmasi kalau Arashi beneran bakal ke Jakarta dan perasaan gue beneran nano nano karena yah gimana. Terlalu banyak kejutan sebulanan terakhir ini dan gue sebenarnya capek juga ngikutinnya ditambah semuanya beneran bikin terkejut banget. Gak bisa nyante aja gitu kalau bikin kejutan. Jantungan gue lama-lama, Arashi :"""


Eniwei dikabarkan kalau Arashi bakal ke beberapa negara di Asia seperti yang ditulis di twit ini.

Dan setelah hari itu gue beneran gak bisa berhenti kepo soal kapan tepatnya mereka dateng, ngapain aja, bisa kah fans ngeliat mereka :" soalnya kalau dari Jadwal kan kayaknya mereka bakal sibuk banget ya dan gak lama lah di Jakarta. Tapi gue berharap bisa ngeliat mereka secara langsung aja karena gue, jujur, penasaran sejak orang-orang bilang Arashi, terutama Jun atau Sho itu berbeda dengan saat kalian melihat di TV. Aslinya mereka lebih indah lagi bahkan ada yang bilang 5x atau 10x lipat. ITU AJA HARAPAN GUE SIH. MELIHAT BABANG JUN (TERUTAMA) DARI DEKAT. Gue gak butuh dinotis sama mereka, gue melihat mereka dengan jarak kurang dari 5 meter udah bisa nambah umur gue 10 tahun lagi kayaknya.

Yah nanti gue akan update lagi kalau gue berhasil melihat mereka ya. Semoga mereka bisa ditemui ato yah bisa melihat fans-fans mereka pas di Jakarta!

Oke, lanjut. Di live streaming itu Arashi memberi tahu akun resmi mereka di beberapa platform seperti Facebook, Tik Tok, Weibo, Twitter, dan Instagram. Dan hal terbaik yang bisa fans internasional fans dapatkan adalah... postingan mereka ada bahasa Inggris-nya juga. 

Berapa tahun kita menunggu hal ini terjadi? Dan sekarang beneran terjadi! Aiba-san ikut menyapa di IG postingan dan IG Story. Bahkan ada pertanyaan (yang sepertinya dikhususkan buat fans internasional karena pake bhs Inggris XD) yang membuat fans tuh deket sama mereka :") Gue gak tau ternyata gue butuh hal seperti ini sebenarnya dan Arashi memberikan kita itu. Mereka tau kita terutama fans internasional butuh asupan macam ini :")


Sekali lagi, gue berterima kasih buat panutanku, Arashi, karena mereka selalu penuh kejutan (ini salah satu alasan kenapa gue gak berhenti jadi fans seperti yang gue tuliskan di postingan sebelumnya) dan selalu berusaha dekat dengan fansnya.

Yah di tanggal 3 November itu sebenarnya adalah anniversary dari single pertama mereka, A.Ra.Shi, dan di tahun ke-20 ini mereka merayakannya dengan membuat live streaming alias merayakan dengan fans mereka, bukan hanya yang di Jepang tapi juga di seluruh dunia!!!! How cool is our storm!

Buat kalian yang pengen dengerin lagu Arashi bisa ke spotify karena mereka officially ada di Spotify dan single-single mereka juga dirilis dalam bentuk digital di LINE Music dan Apple Music. Jadi ayo dukung Arashi dengan membeli single mereka, digital atau fisik ^________^

Oiya, terakhir, kalau gak salah di live streaming itu mereka juga mengatakan kalau alasan mereka bikin akun di berbagai platform itu MEMANG biar fans gak kesepian pas mereka hiatus. AHHHHHHHH............ the feels!!! Udahlah. Gue dah gak bisa berpikir selain berterima kasih banget sama 5 orang ini yang selalu mikirin fans-nya kapan pun dan di mana pun. I'm beyond grateful.

Itu aja yang bisa gue tuliskan untuk saat ini. Intinya gue sangat-sangat terkejut di 2 bulan ini tetapi terkejut dalam hal yang sangat baik sih wkwkw. Happy 20th Anniversary Arashi. Let's celebrate the 21, 22, until forever ^______^ let's make storm around the world!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar