Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Free! anime -- First Impression

Free! adalah salah satu anime di musim panas yang sudah tayang di Jepang sono. Di Indonesia bisa juga dinikmati melalui link-link donlodan yang sudah disediakan para fansub dan uploader baik hati lol.

Oke kenapa gw harus membahas Free! ini? Karena gw suka membahas anime-anime yang lagi hot-hotnya dibicarakan (trus?). Kalo kemaren di musim spring gw membahas Shingeki no Kyojin, kali ini gw membahas... yah Free!

Mungkin anda-anda yang paham dunia anime, sudah tau tema dari Free! ini. Yup tentang renang.


Coba kesan pertama Anda pas liat gambar di atas apa?


Secara gw cewek, adalah normal kalo gw mengatakan "WOW ganteng bangat kk" dan hal-hal memuji lainnya :p 
Dan (mungkin) sebagian atau hampir semua cowok bakal bilang "Calon anime homo" atau semacam "Selamat ya fujoshi, keinginan Anda terkabul" atau bahkan "NAJIS homo. Ga bakal gw tonton"

Yah! Bisa gw bilang reaksi cowok macem-macem. Meskipun begitu ada juga kok yang nonton demi melihat cerita, bukan cuma karakter pamer dada begitu.

Dilihat dari design karakter... gw kasih 9/10 deh. Ganteng, detail, dan yah ganteng LOL
Diliat dari studio produksi... Kyoto Animation... pembuat K-On! ga usa diragukan
Diliat dari PV... wow homo banget *plakkkk* errr maksudnya yah menjanjikan (buat gw)
Apalagi?

Gw yakin 98% (otaku) cewek pasti MAU nonton ini. Sementara seperti yang gw sungging sebelumnya, cowok-cowok rata-rata mencoret ini dari watchlist mereka :P

Untuk karakternya sendiri kalo diliat dari banner gw sendiri 


Kesan pertama gw adalah: (anggep gw belom tau namanya dan belom nonton)
1. Paling kiri, megane tsundere, mirip2 sama Midorima Shintaro (Kurobas) tipe2 orang yg ga disukai, banyak komentar/ngeluh.
2. Kedua dari kiri, tipe2 Shota! Mirip2 sama Syo (Utapri) atau Honey (Ouran HSHC) cowok2 imut manja tolol dan berisik ;p
3. Tengah, tipe sok cool terus. Ngomong seadanya, dan yah cool aja kerjanya. Mirip2 sama yah Sasuke Uchiha lah mungkin.
4. Kedua dari kanan, asli gw melihat dia semacam MITOBE campur KIYOSHI TEPPEI (kurobas). Tipe2 orang tenang, yang yah tenaaaangg kalem, biasanya penenang si tokoh utama alias yg tengah.
5. Paling kanan, tipe2 perusuh, mukanya aja preman gtu hmmm semacam Aomine (kurobas), jenius kurang ajar :p

Yak itu dia first impression gw.

Oiya kalo ga salah ini tuh awalnya muncul semacam PV tanpa teks apa2, yang isinya cuma cowok2 renang ini. Munculnya pas lagi winter anime muncul (lupa). Dari detik PV itu bertebaran, semua cewek (kalo ga mau dibilang semua orang) menantikan penayangan atau kenyataan dibuatnya anime XD yah semacam dreams come true deh ini kalo akhirnya beneran tayang.

Makanya pas awal2 diumumkan kalau judulnya Free! ada yang komen "Buatku ini judulnya Swimming anime bukan Free!" lol. Emang pas PV dulu juga ga disebut ini judulnya Free. Cuma video cowok berenang aja LOL. 

Sampai gw menulis post ini, udah ada 2 episode yang muncul. Dan mungkin bakal gw bahas juga seperti Shingeki no Kyojin XD *semoga ga putus sekolah macam Shingekyo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar